Hampir-Gratis Hal Yang Dapat Dilakukan Di NYC

Jika Anda berpikir langit NYC luar biasa, Anda harus mencoba menuju ke pusat Rockefeller, naik ke atas dan melihat pemandangan. Karena dek atas tidak ditutupi oleh kaca, mengambil gambar dari langit adalah mungkin. Ketika Anda memiliki dek observasi yang dilindungi oleh kaca, lampu kilat dari kamera cenderung mengacaukan hasil akhir. Ini benar-benar luar biasa dan sesuatu yang harus dilakukan orang ketika mereka berada di NYC. Turis dari semua lapisan masyarakat mengatakan bahwa mereka menjadikannya pemberhentian pertama mereka dengan sewa bus pariwisata white horse.

NYC membawa Anda banyak atraksi indah lainnya yang akan Anda temukan sangat berbeda dari tempat Anda berasal dan beberapa sehingga Anda pikir Anda tidak akan pernah lupa. Udara hampir selalu diisi dengan kehidupan, dengan sihir, dengan mimpi dan kemungkinan.

Dan jika Anda menggunakan penyewaan bus, NYC Ground Zero Museum Workshop. Ini adalah pengalaman yang sangat menyentuh, melihat taman peringatan dan juga kolam refleksi. Rupanya, Museum Ground Zero populer di kalangan wisatawan yang ingin tahu tentang apa yang sebenarnya terjadi pada hari yang menentukan dan berbagi pengalaman dengan mereka yang terkena dampak peristiwa mengerikan. Meskipun terdengar muram, kunjungan ke sini adalah suatu keharusan bagi siapa pun yang menggunakan penyewaan bus. Orang-orang NYC akan senang mengetahui bahwa Anda peduli dan ingin berbagi simpati Anda dengan mereka.

Classic Harbour Line adalah cara yang sangat santai dan mempesona untuk menjelajahi kota. Orang-orang NYC sangat bangga dengan fakta bahwa mereka telah mendapatkan salah satu pencakar langit terbaik di dunia dan ingin menginspirasi Anda dengan apa yang mereka miliki di kota. Silakan pilih dari banyak yacht mewah, duduk, bersantai dan nikmati pemandangan. Dan jangan lupa untuk memotret pemandangan. Ini benar-benar luar biasa!

Dan Anda tidak dapat datang ke NYC, tanpa setidaknya, ‘lewat’ Central Park dengan penyewaan bus Anda. NYC’s Central Park menawarkan penduduk setempat, turis, dan pengunjung lain hampir seluas delapan ratus lima puluh ekar hijau, jalur hiking, danau, dan ruang terbuka lebar untuk menikmati alam. Sulit hidup dan bekerja di hutan beton, oleh karena itu, dalam mengenali pentingnya kembali ke alam dan memperlambat segalanya, pemerintah kota, selama bertahun-tahun, menjaga taman tetap bersih dan indah.

Sebagian besar atraksi yang disebutkan di atas tidak membutuhkan biaya banyak uang. Bahkan, kunjungan ke Central Park benar-benar gratis, jadi, jangan katakan NYC mahal; Anda hanya perlu tahu ke mana harus pergi.

Leave a Reply