Bagaimana Cara Kerja Layanan Backlink “CEPAT” itu?

Bagi siapa saja yang pernah membaca iklan menjanjikan ratusan backlink berkualitas setiap minggu, mungkin ada beberapa kebohongan dalam prosesnya. Kualitas backlink membutuhkan waktu dan hanya karena perusahaan menjanjikan satu hal dalam sebuah iklan, bukan berarti itulah yang akan disediakan oleh layanan jasa backlink berkualitas.

Ambil Perusahaan X misalnya. Perusahaan X telah mempublikasikan iklan Google yang menawarkan 100 tautan per minggu seharga $ 19,95 per bulan. Ketika iklan diklik, layanan hanya menyediakan 100 tautan sebulan. Meskipun dapat berupa banyak tautan ke satu URL, jelas ada perbedaan antara iklan dan jumlah tautan yang diberikan layanan.

Dengan sedikit riset, kami menemukan bahwa hanya ada 25 situs web yang digunakan untuk upaya membangun tautan oleh Perusahaan X. Perusahaan akan mengirimkan URL yang sama ke 25 situs sosial ini 4 kali sebulan. Ada 100 tautan yang dijanjikan untuk $ 19,95. Dan, bisnis tidak perlu khawatir tentang pengguna yang sama mengirimkan tautan lebih dari sekali (kami berasumsi) bisnis seperti ini akan memanfaatkan informasi masuk yang berbeda setiap minggunya.

Setiap bisnis yang berpikir skema jenis ini dapat berfungsi, perlu melihat pada cetakan yang baik sedikit lebih dekat. Ada proses untuk membangun tautan dalam dan backlinking dan proses itu membutuhkan waktu dan perhatian pada detail terkecil. Ingat relevansi tautan istilah? Tercantum di antara situs-situs sosial adalah Slashdot dan Newsvine, apakah kita lupa kaitan tautan juga?

Slashdot adalah situs web yang didedikasikan untuk pengembang dan pengguna web, bagaimana di dunia ini situs web ini dapat digunakan untuk membangun tautan jika bisnis tersebut menawarkan pakaian anak-anak? Newsvine, di sisi lain, dikenal untuk mengambil pengguna yang mengirimkan tautan yang bukan berita terkait dan menendang mereka keluar dari situs web.

Melihat jenis layanan khusus ini dari sudut lain, seberapa efektif biaya 100 tautan ini? Jika situs web berisi 100 halaman, yang sangat kecil menurut standar saat ini, layanan ini akan menelan biaya $ 1,995.00 per set tautan. Itu membayar 100 tautan per halaman situs web. Jumlah itu dapat dikalikan secara eksponensial jika situs web ingin mengejar ketinggalan dengan anak-anak besar SEO.

Jadi, Apa yang Telah Kita Pelajari Hari Ini?

Hari ini kita telah belajar bahwa membangun tautan ke konten online memerlukan berbagai tanda tangan dan 25 jejaring sosial teratas, bukan? Salah! Layanan membangun tautan tidak hanya mendorong satu URL ke beberapa daftar situs web yang dicetak. Ketika berhubungan dengan tautan, kualitas itu penting dan tautan berkualitas itu berasal dari perusahaan yang memahami SEO dan SEM.

Lakukan Sendiri Mengaitkan Tip: 100 tautan itu dapat diselesaikan dengan uang nol dan hampir nol usaha. Jika pemilik situs web menulis 10 artikel dalam sebulan untuk situs web pengiriman artikel dan masing-masing artikel tersebut digunakan 10 kali, itu akan menghasilkan lebih dari 100 tautan ke URL tertentu. Jika URL yang sama digunakan dua kali (di kotak sumber daya), jumlah tautan akan berlipat ganda menjadi lebih dari 200.

Leave a Reply